Memasang Share Button Premium SumoMe Pada Blog

Januari 19, 2017
Memasang Share Button Premium SumoMe Pada Blog

Share Buttot atau tombol berbagi merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki pada sebuah Blog atau para media pencipta konten. Fitur share ini menjadi cara untuk berbagi hal-hal dengan teman-teman Anda dengan mudah dan sekaligus dapat menjadi cara terbaik untuk menggandakan lalu lintas situs.

Dengan dengan adanya Share Button, hal tersebut bisa kita manfaatkan juga untuk menambah traffic sebuah situs website maupun blog. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara untuk menambahkan tombol Share Share Button Premium SumoMe Pada Blog.

Untuk menambahkan tombol share di situs Blogger Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengbackup seluruh data template terlebih dahulu agar dapat menghindari hal yang tidak diinginkan, Kemudian Anda perlu mengunjungi Situs » https://sumome.com » Singup » untuk melakukan mengkonfigurasi plugin.

Singup
Cara Singup sangat mudah Anda hanya perlu mengisi beberapa data seperti URL blog, Email, dan Password. Lihat seperti gambar di bawah ini.
Memasang Share Button Premium SumoMe Pada Blog

Pemasangan
Setelah melewati langkah diatas maka akan Anda akan diberikan Sebuah Kode Scrip yang harus dipasang kedalam HTML Template, namun Anda tidk perlu mengambilnya, karna saya akan membagikan Kode Premium Sumemo Share Button yang saya gunakan.
Untuk pemasangan Anda perlu mengunjungi  Blogger » Template » Edit HTML. Letakan Kode Premium Share Button dibawah ini diatas </head>

Kode untuk Tampilah diluar dan didalam Postingan
<script async='async' data-sumo-site-id='a36755e2a6737d72245ec434822f0017d433681d43ba03f2304df8fde1b871fe' src='//load.sumome.com/'/>

Kode untuk tampilan didalam postingan saja seperti yang saya gunakan
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<script async='async' data-sumo-site-id='a36755e2a6737d72245ec434822f0017d433681d43ba03f2304df8fde1b871fe' src='//load.sumome.com/'/>
</b:if>

Simpan Template Anda dan lihat hasilnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Memasang Share Button Premium SumoMe Pada Blog, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi jQueryINDO untuk mendapatan informasi panduan blogger serta SEO. Jika anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email melalui form berlangganan pada bagian bawah Blog ini, dan sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia memberi Like, Share serta memberi G+1 pada artikel ini agar sahabat blogger lainnya juga mengetahui informasi ini. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Review
  • Judul: Memasang Share Button Premium SumoMe Pada Blog
  • Deskripsi: Share Buttot atau tombol berbagi merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki pada sebuah Blog atau para media pencipta konten....
  • 4/5 Suara
Penulisan markup di komentar

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar