Metuwah Template Blogger

Januari 22, 2017
Metuwah Template
Metuwah Template Resposive
Metuwah Template merupakan template yang pertama Saya yang akan saya bagikan, sebenarnya ada beberapa template yang sudah saya buat namun akan saya bagikan kepada Anda dilain waktu. Template ini memiliki fitur yang cukup menarik seperti responsive, SEO Friendly, dan lainnya.
Features Availability
Responsive True
SEO True
Custom Threaded Comment True
2 Column True
Light Base Theme Color True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Sidebar Tab Widget True
Recent Post Widget True
Recent Comment Widget True
Custom 404 Page Service
Smooth Scroll back To Top True
Better Print Page Layout True
Well Documentation True

  Demo

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Metuwah Template Blogger, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi jQueryINDO untuk mendapatan informasi panduan blogger serta SEO. Jika anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email melalui form berlangganan pada bagian bawah Blog ini, dan sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia memberi Like, Share serta memberi G+1 pada artikel ini agar sahabat blogger lainnya juga mengetahui informasi ini. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Review
  • Judul: Metuwah Template Blogger
  • Deskripsi: Metuwah Template Resposive Metuwah Template  merupakan template yang pertama Saya yang akan saya bagikan, sebenarnya ada beberapa templa...
  • 4/5 Suara
Penulisan markup di komentar

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar